Pages

Selasa, 20 Desember 2011

profil yeeun wondergirls

*Meski berkepribadian keras, YeEun paling suka warna pink dan ungu
*Yeeun punya banyak panggilan, dari Park Oppa sampe Park Yosa,tapi ada yg spesial “YeParkie”, julukan ini dikasih sang leader sendiri.
*Ye eun dan Mimi punya kebiasaan tertawa yg unik. Kalo Yeeun ketawa tuh, dia bakalan jatuh lemes ke lantai dan ketawa terpingkal2 di lantai.
*Yeeun dan Yubin itu paling deket, sampe2 disebut wonderful sebagai The Dynamic Duo. Mereka selalu ngelakuin hal aneh2 dan gila bareng2,bahkan sering cari-carian loh.
*Yenny jago membuat lagu. Bahkan, dia mempersembahkan sebuah lagu berjudul Wonderful dalam sebuah acara jumpa fans.Dan lagu Saying I Love You nya WG, itu adalah lagu ciptaannya juga.
*Yenny, memang bener2 jago makan. Meskipun sedang tidur, dia bisa saja sambil makan.LOL
*Meski jago makan, Yenny adalah siswa paling cerdas di sekolahnya. Dia akan melakukan semua usaha terbaiknya untuk meraih impiannya.
*menurut JYP, Yeeun itu punyakepribadian yg mirip dengannya, sampe2 mereka dijuluki Park Siblings dan bahkan pernah berantem seperti saudara kandung.
*Yeeun adalah orang yg sanagt ramah dan down to earth. Buktinya, sampai beberapa kali acara jumpa fans dan konser WG, dia mengundang teman2 SMA nya untuk nonton. Dan teman2nya itu banyaaakkkkk banget !!!
*Meskipun sudah kuliah dan sudah terkenal, Yeeun masih sering main ke rumah ato kos-kosan temannya
*Hyelim pernah bilang ‘I Love Abon’ di twitternya…
*Yenny pernah bilang di suatu acara kalau dia memilih Onew SHINee sebagai tipe idealnya. Bahkan dia menyebutnya ‘My Onew’
*Yeeun pernah perang komen di Twitter sama akun palsu seorang yg bernama Jennifer Choi.
*Yeeun selalu gagal saat audisi. Banyak yg bilang dia akan putus asa. Tapi, tidak, karena dia bermimpi jadi penyanyi yg baik dan menginspirasi orang lain suatu hari kelak. Dan sekarang terbukti.
*Ye eun pernah membelikan roti dan susu untuk hadiah seorang fans yg ulang tahun.
*Yeeun pernah menghampiri fans2nya di luar gedung JYPE dan menyuruh mereka pulang karena sudah larut malam.
*Yeeun pernah meneriaki fansnya dengan nada marah “Heh, kamu tidak pulang lagi hah ??!!!” Itu karena fansnya tetap menungguinya di luar asrama sampai pagi.
*Yeeun adalah member yg kelewat perhatian ama Wonderful. Sampe2 dia hapal nama, wajah dan username nya.
*Yeeun pernah ngasih uang ke fansnya untuk pulang naik kendaraan umum, karena fansnya tadi kehabisan uang. Padahal uang di kantongnya tinggal 25 sen setelah dia memberikan ke fansnya tadi.
*Yeeun paling khawatir kalau fans2nya belum makan, sedang sakit bahkan pernah dia amat khawatir karena ada fansnya yg jadi korban kecelakaan.
*Yeeun selalu membungkuk kea rah fans ketika selesai tampil di panggung sebagai ucapan terima kasih.
*Yeeun berkuliah di universitas ternama, Kyunghee University.
*Yeun adalah member paling jorok di WG. kamarnya selalu berantakan.
*Yeeun deket banget ama Chansung 2PM. mereka selalu kelihatan berdua ketika WG bersama 2PM
*Daesung adalah pasangan abadi Yeeun di WonderBang colaboration. dari awal ampe terakhir kolaborasi cuma Daesung & Yeeun yang gak pernah ganti pasangan
*Yeeun di anggap Yubin & Hyelim adalah member yang paling mengerikan
*yeeun punya adik laki – laki yang ngefans ama Bigbang
*Yeeun punya Suara yang Keren banget
*Yeeun udah 3 kali ganti warna rambut awalnya Hitan terus Merah terus Hitam lagi,, dan sekarang Blonde.. mana yang kamu suka???
*Kemampuan Bahasa Inggris Yeeun patut di acungi jempol deh…
*yeeun yang paling cerewet, di berbagai acara Wonder Girls dialah yang paling banyak ngomong di banding sang Leader Sunye
*Yeeun hanya di Trainee 2 bulan di JYP
*Yeeun pinter banget Main Piano, dia pernah posting video lagi nyanyi pake piano. bahkan di puju sang penyanyi lagu asli nya Deborah Cox
*Chansung memilih Yeeun sebagai 2PM versi wanita
*Yeeun pernah bikin satu bis ketawa gara2 main baloon helium bareng Changmin 2Am

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text