Pages

Senin, 19 Desember 2011

profil Jo Kwangmin BOYFRIEND

_Fakta tentang Jo Kwangmin_
Kwangmin Nickname: Pikachu
Yang paling saya sukai tentang diri saya : Bibir saya
Apa yang paling kubenci: Kebohongan
makanan favorit saya: kue beras Pedas (ddeokbokki)
warna favorit saya: Hitam
Yang paling saya takutkan: Tidak ada
hewan tertentu Saya pikir saya paling mirip dengan: Seperti anjing chihuahua …  (a puppy)
Apa yang saya lakukan sebelum saya tidur: Baca buku.
Hal pertama yang saya lakukan setelah bangun: Setelah bangun, saya akan geser ke bawah slide, kemudian pergi ke kamar mandi
Ambisi: Untuk menjadi orang yang bergerak maju menuju impiannya.
Sesuatu yang harus ada di dalam tas saya:  iPad
Idol: Chris Brown
kebiasaan buruk saya bahwa saya harus mengubah: Melamun
Lagu yang saya dengarkan baru-baru ini : Aku mendengarkan musik hip hop baru-baru ini untuk berlatih
film favorit saya: Blink

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text