Pages

Jumat, 06 Januari 2012

“Dara & Minzy 2NE1 Menjawab 21 Pertanyaan” untuk RUDO Magazine


Sebelumnya udah kita simak jawaban2 CL dan Park Bom dalam Majalah Fashion Pria Jepang, “RUDO”.
Nah, gimana dengan jawaban Dara dan Minzy?? Penasaran?? Check their answers below! ;)
===
QUOTE
Q1: Fashion pria yang kamu sukai?
Dara : Sesuatu yang memberikan suatu kesan. Corak berpasangan. Saya penasaran bagaimana jadinya… Saya juga tidak yakin (tertawa).
Minzy : Parka dengan jaket kulit atau style militer.
Q2: Tipe pria yang kamu sukai?
Dara : Seorang pria lebih muda yang tangguh dan cute.
Minzy : Seorang pria pendiam yang jantan dan cute.
Q3: Satu kata untuk pria yang keras?
Dara : Menurut saya sangat bagus. Saya juga ingin memakai style seperti itu (style rompi).
Minzy : Saya suka style jalanan jadi saya menyukaimu.
Q4: Daya tarikmu adalah?
Dara : Sikap pemalu saya. Tersipu-sipu.
Minzy : Saya punya aegyo.
Q5: Hal yang membuatmu senang akhir2 ini?
Dara : Saya agak kurang suka hewan, tapi karena kucing saya, saya jadi terbiasa dengan mereka.
Minzy : Kesuksesan tur Jepang.
Q6: Hal yang sangat ingin kamu lakukan di Jepang (tempat yang paling ingin dikunjungi)?
Dara : Belanja.
Minzy : Saya ingin pergi membeli Gundam.
Q7: Kata2 bahasa Jepang yang kamu ingat saat ini adalah? (berikan alasan)
Dara : “Harap dukung kami!” (Saya adalah Direktur Humas, jadi saya mengatakan ini setelah mengeluarkan kartu nama).
M: “Ichigo Ichie” (Karena itu kata2 yang bagus).
(T/N: “Ichigo Ichie” secara harfiah berarti “Satu waktu, satu pertemuan” tapi bisa diterjemahkan sebagai “kesempatan sekali seumur hidup”)
Q8: Orang yang paling ingin kamu temui? (tokoh terkenal, keluarga)
Dara : Pangeran saya yang akan menemui saya.
M: Rolling Stones.
Q9: Rahasia2 para member yang hanya kamu yang tahu adalah?
Dara : BOM-chan kelihatannya beruntung kalau memakai dalaman merah (tertawa).
M: Tangan dan kaki CL chubby seperti tangan dan kaki bayi.
Q10: Hal apakah yang kamu pikir kamu tidak akan kalah melawan member2 lain?
Dara : Mengingat dan mengatur jadwal2 2NE1.
Minzy : Gerakan2 refleks (tertawa). Dance.

Q11: Member mana yang kamu ingin ajak bertukar? (berikan alasan)
Dara : Nickname saya adalah “hewan kecil yang sakit” jadi saya ingin menjadi MINZY dan bergerak lincah dengan powerful.
Minzy : Saya ingin menjadi DARA dan makan banyak. Alasannya adalah walaupun saya banyak makan, saya tidak akan gendut (tertawa).
Q12: Jika kamu tidak bekerja sebagai bagian dari 2NE1 sekarang, menurutmu kamu akan jadi apa?
Dara : Akan rapi jika saya seorang aktris, berakting. Tapi saya pemalas (tertawa) jadi sebagai istri seseorang.
M: Pujangga.
Q13: Satu kalimat yang akan kamu katakan di depan orang yang kamu sukai?
Dara : “Beritahu saya nomor hp-mu”.
Minzy : Saya tidak akan mengatakan apapun dan memberi mereka sebuah ciuman (tertawa). Saya bercanda, jika saya harus mengatakan sesuatu, saya akan bilang “I love you”.
Q14: Satu hal yang paling kamu butuhkan saat ini?
Dara : Suplement2 yang bagus untuk badan dan obat2an herbal.
Minzy : Banyak belajar (pengetahuan).
(T/N: “Pengetahuan” adalah membiarkan pembaca tahu bahwa maksud Minzy adalah belajar banyak untuk memahami hidup, bukan belajar secara akademis).
Q15: Tentang fashion pria2 Jepang?
Dara : Seru hanya dengan melihat mereka.
Minzy : Benar2 seperti melihat mereka setelah saya mabuk karena alkohol.
(T/N: Maksudnya mereka keren. Sangat keren sampai2 seolah dia sedang mabuk).
Q16: Tentang fashion wanita2 Jepang?
Dara : Sama, seru hanya dengan melihat mereka. Saya belajar banyak tentang fashion.
Minzy : Seksi dan cute. Menurut saya mereka ahli dalam memadupadankan.
Q17: Makanan yang kamu sukai di Jepang?
Dara : CoCo Ichi Curry (Kari Jepang)!
Minzy : Roll Cake.
Q18: Tempat2 yang kamu sukai di Korea?
Dara : Kota yang tidak tidur (buka selama) 24 jam.
Minzy : Berjalan menyusuri Sungai Han.
Q19: Apa yang kamu sukai tentang Jepang?
Dara : Semua benda kecil itu sangat cute.
Minzy : Anime.
Q20: Aktor2 dan bakat jepang yang kamu sukai?
Dara : YamaP-san (Yamashita Tomohisa).
Minzy : Koda Kumi-san.
Q21. Sebuah pesan untuk pembaca?
Dara : Harap cari tahu pesona 2NE1! Juga, harap dukung kami.
Minzy : Saya suka style2 fashion seperti dalam majalah “RUDO” ini, jadi… saya akan terus membacanya mulai sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text