Pages

Minggu, 15 Januari 2012

Nine Muses Ekspresikan Keyakinan (Percaya Diri) Dalam Comeback Mereka

Nine Muses akhirnya membuat comeback mereka dengan lagu baru mereka  ‘News‘, dan mereka mengekapresikan dimana mereka mulai merasa lebih yakin (percaya diri) dalam diri mereka sendiri.
Pada 13 Januari, tepat sebelum naik keatas panggung untuk  KBS 2TV‘s ’Music Bank‘, Nine Muses menggelar sebuah wawancara singkat, Mereka mengatakan, ini sudah 4 bulan sejak  Figaro‘. Dibandingkan pada grup2 lain, kami telah memiliki istirahat panjang sebelum comeback kami. karena kami bekerja keras selama periode waktu panjang, kami membawakan semacam keyakinan yang berbeda.”
Member Euaerin juga menambahkan, “Saat sedang mempersiapkan untuk album ini,  Lee Saem dan saya sudah dibawah training rap yang ekstensif. Kami sedang menantikan untuk mencoba genre2 yang berbeda. Kami juga  mengambil pertimbangan pada koreografi kami, bahkan kami mengundang seorang koreografer Jepang (untuk melatih kami).
Sebagai tambahan, Lee Saem berkomentar, “Kami kembali dengan sebuah konsep seksi, dan fans kami memberikan feedback yang positif. Saya rasa kami secara perlahan menemukan warna kami. Kami juga sangat berterima kasih pada  Sweetune karena membuatkan kami sebuah lagu yang terbaik yang cocok dengan image kami.”

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text