Pages

Kamis, 05 April 2012

CNU B1A4 Melelehkan Fans Noona!


Anggota grup B1A4 CNU menjadi perhatian para noona fans.
B1A4 selalu menarik banyak dukungan dari para fans remaja dan dengan merilis album baru mereka dengan image yang lebih maskulin ,mereka menarik tidak hanya fans muda namun juga para fans noona.
Terutama CNU yang tinggi dengan bahu lebar dengan fisik maskulinnya ia  mendapatkan dukungan penuh gairah dari para fans noona.
Baru2 ini di sitkom KBS ‘I Need Fairy’, ia memainkan seorang mahasiswa dan menajdi siswa yang paling populer di sekolah, tapi cintanya itu hanya untuk satu gadis, disini ia berperan sebagai karakter romantis. CNU telah juga memperoleh pasukan fans setia untuk aktingnya .
Netizens memuji CNU dan membandingkannya dengan hoonams lain seperti aktor Ji Hyun Woo, Shin Dong Wook, dan Lee Sang Woo. Mereka berkomentar, “Semakin banyak kalian melihat dia, dia semakin menarik” dan “Dia adalah permata B1A4.” (Hoonam – Seorang pria yang tidak tampan, tapi menyenangkan dan membuat kalian merasa baik)
Perwakilan B1A4 dari agensi mereka WM Entertainment berbicara tentang CNU,
 ” CNU memiliki fans noona lebih banyak daripada anggota lainnya bahkan dari debut. Itulah salah satu alasan mengapa rentang usia fans bisa menjadi beragam. Bukan hanya penampilan CNU, tetapi saya pikir ada rasa humor tersembunyi di balik sikapnya yang bijaksana dan jantan dan itulah yang menarik fans.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text