Pages

Kamis, 05 April 2012

Thunder Pernah Berpikir Keluar Dari MBLAQ Karena Seungho??


Thunder MBLAQ mengungkapkan ketakutannya kepada Seungho dalam episode terbaru dari jTBC‘s ‘Park Kyung Lim’s Oh Happy Day’ yang berfokus pada’ hari debut dan pelatihan MBLAQ
Thunder mengaku ia takut dengan Seungho dan bahwa ia ingin menyerah menjadi anggota MBLAQ.
Thunder adalah anggota terakhir yang bergabung dengan MBLAQ saat ia datang ke Korea dari Filipina di mana ia tinggal bersama keluarganya. Dia menceritakan kesulitannya, ia menyatakan,
“Korea dan budaya Korea masih sangat asing ketika saya bergabung dengan MBLAQ.”
Ketika ditanya mana anggota yang paling sering menggangunya, Tanpa ragu Thunder memilih Seungho. Thunder mengatakan, “di filipin saya tidak menganel “dongsaeng” and “sunbae” , tapi Sungho menekankan kalo usia itu penting dan ia menggunakan disiplin militer. Menggunakan posisi hyung, ia mengambil seragam pelatihan saya dari hari latihan pertama saya. “
Lee Joon menjelaskan, “Thunder benar2 takut dengan Seungho hyung. Itu sebabnya setiap subuh dia menelepon saya dan mengeluh bahwa ia tidak tahan lagi.
Untuk keluhan2 ini, Seungho memberikan pembalasan yang tak terduga, membuat studio tertawa.
Simak apa balasan Seungho dalam episode tanggal 19 Maret di Oh ‘Park Kyung Lim! Happy Day

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text