Pages

Minggu, 15 April 2012

Penampilan Lee Joon MBLAQ di Variety Show Meresahkan Agensinya


Lee Joon MBLAQ mengatakan image “yeneungdol”-nya (seorang idola yang tampil di variety shows dan berhasil membuat acara menjadi menghibur) adalah sebuah beban.
Dalam KBS 2TVStory Show Do Dream,” yang ditayangkan pada Sabtu lalu, Lee Joon membagi keresahannya. Dia memikirkan tentang sebuah image yang agensi inginkan untuk ditunjukkannya di TV dan kepribadiannya yang sebenarnya, sangat berbeda.
Dia memilai dengan bertanya, “Apakah menjadi diri saya sendiri begitu buruk?” dan menambahkan kenapa dia memilih hal itu sebagai kekhawatirannya, “Saya rasa saya menderita kerugian karena saya terlalu jujur.
Lebih jauh lagi Lee Joon menjelaskan,
“Saya ingin menjadi diri saya sendiri, tapi agensi saya mengatakan untuk memikirkan tentang image saya. Bahkan fans mengatakan bahwa mereka ragu2 apakah mereka akan menjadi fans saya atau tidak, setelah melihat bagaimana diri saya di TV. Kapanpun saya mendengar orang2 mengatakannya, saya bertanya2 apakah sebegitu buruknya menjadi diri sendiri dan jujur.”

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text