Pages

Minggu, 15 April 2012

IU dengan Lucu Mengeluh Tentang “LOEN TV”


LOEN Entertainment akhirnya merilis episode 1 ‘LOEN TV 2012′ yang telah lama ditunggu, menampilkan IU di Jepang. Video ini diposting pertama kali di akun twitter resmi LOEN pada 13 April dan telah mengumpulkan lebih dari 50.000 viewer.
Meski begitu, setelah menonton video itu, IU mengekspresikan ketidakpuasannya terhadap isi video dengan memposting beberapa twit untuk LOEN,
“Permisi, Mr. Loen. Kenapa Loen TV sangat singkat? Ada banyak perubahan selama 2 tahun, tapi kenapa kualitas layar Loen TV masih sama? Bukankah saya menyebutkan bahwa kita harus menggunakan kamera perekam yang lebih baik~”
Segera setelah itu, akun twitter resmi LOEN membalas twit IU dengan mengatakan,
“Hul.. Ms. IU, kami berjanji akan kembali dengan sebuah video berdurasi lebih lama dan berkualitas layar lebih baik~ Jika kamu mengaturnya dalam ukuran 720p sekarang.. Kualitasnya akan sedikit.. sedikit lebih baik.. Kami akan bekerja lebih keras untuk menjadi Loen TV yang lebih baik!”
Fans senang dengan percakapan di antara agensi dan artisnya ini. Mereka berkomentar, “Keduanya sangat cute,” “IU is the best.. Bahkan agensinya tak bisa berkata apa2 untuk menjawabnya,” “Ini lucu,” “Reaksi agensinya lucu,” dan lain2.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text