Pages

Jumat, 02 Maret 2012

HaHa Ingin Melakukan Promosi Di Waktu Yang Sama Seperti Big Bang


Sebuah percakapan terbaru antara member2   ‘Infinity Challenge‘ dan PD membuat netizens meledak dalam tawa.
Pada 2 Maret, member   ‘Infinity Challenge’  Jung Jun Ha tweeted pada penyanyi HaHa, By the way, lagumu ‘Love’ itu cukup bagus. Saya respek untukmu.. meskipun hanya sangat sedikit.. Nevermind, lagunya bagus.”
Setelah melihat tweet Jun Ha ke HaHa, PD ‘Infinity Challenge’  Kim Tae Ho membalas “Bahkan meskipun kamu merilis sebuah album, diluar dari 365 hari, bagaimana bisa kamu merilis ini di waktu yang sama seperti Big Bang?
Merespon tweet PD, HaHa kembali tweet “Diam! Ha… Ini karena saya menyukai mereka! Big Bang! Saya selalu ingin berpromosi di waktu yang sama seperti mereka!” 
Setelah melihat percakapan lucu antara ketiga member, netizens berkomentar, “Percakapan ini membuat semua pemutaran kembali yang disiarkan karena strike“, “Saya tau. Jadi Haha ingin berpromosi di waktu yang sama seperti Big Bang“, and “Album Big Bang dan album HaHa keduanya daebak!
Sementara itu, HaHa merilis single albumnya yang berjudul “Love” dengan Taw back pada 28 Februari, sehari sebelum Big Bang merilis mini album kelima mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text