Pages

Sabtu, 03 Maret 2012

Hari libur 2PM Junho dipakai untuk menjadi relawan di Ethiopia


Junho 2PM baru saja kembali dari kegiatan menjadi relawan di Ethiopia.
Episode pertama program baru EBS ‘Global Project – Sharing’, yang menampilkan Junho 2PM, baru-baru ditayangkan pada tanggal 27 Februari. Episode ini menampilkan perjalanan relawan Junho ke Ethiopia yang terjadi pada bulan Januari. Apa yang mengejutkan banyak pemirsa adalah bahwa Junho memakai hari liburannya untuk mengambil bagian dalam kegiatan sukarela. Hari-hari liburannya adalah hari-hari liburan resmi pertama untuk Junho sejak debutnya 4 tahun yang lalu, yang membuat orang2  tersentuh.
Di Ethiopia, Junho bisa bertemu seorang anak yang dia telah diam-diam mensponsori nya selama setahun terakhir, dan dia memberi anak tersebut dengan hadiah kejutan. Dia juga bertemu dengan orang yang menderita kaki gajah, penyakit yang menyebabkan kaki mereka bengkak dan membesar seperti kaki gajah. Ia berbagi waktu khusus dengan mereka dengan menyanyi dan menari bersama, yang menyentuh hati pemirsa.
Netizens berkomentar, “Saya merasa banyak emosi yang berbeda saat aku melihat Junho. Saya berharap masyarakat kita menjadi masyarakat yang cinta terhadap sesama “,” Saya berharap pemirsa menggunakan kesempatan ini untuk menjadi lebih terlibat dalam sukarela dan merasakan kebahagiaan untuk sesama “,” Hati saya tersentuh ketika aku sedang menonton acara “dan, “Saya tercermin pada diri saya sendiri dan memutuskan untuk berbagi kebahagiaan”.
Dalam berita terkait,‘Sharing’ akan terus sebagai proyek global melalui  selebriti untuk dapat menggunakan bakat dan kemampuan mereka untuk menyebarkan cinta.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text