Pages

Sabtu, 03 Maret 2012

Yang Hyun Suk Mengekspresikan Kegugupannya Tampil dalam Tayangan Live ‘K-Pop Star’!


Telah 16 tahun berlalu sejak bubarnya Seo Taiji and Boys. Sekarang, berdiri sebagai seorang CEO salah satu agensi Korea terkemuka (YG Entertainment), Yang Hyun Suk, yang saat ini aktif menjadi juri untuk SBS ‘K-Pop Star’ akan tampil dalam tayangan live pertamanya dalam 16 tahun. Bagaimana yang dia rasakan? Osen berkesempatan melakukan percakapan singkat via phone dengan sang CEO.
Saya mungkin lebih gugup sekarang dibandingkan ke-10 top finalis. Bahkan sejak bubarnya Seo Taiji and Boys, saya jarang tampil di TV. Saya terlalu berkonsentrasi pada perusahaan sehingga bahkan lupa bahwa saya sendiri adalah seorang selebriti,” jelas Yang.
Meskipun jadwalnya sangat sibuk, Yang menyiapkan sebuah ruangan khusus untuk menyiapkan dan memprioritaskan yang terbaik untuk ‘K-pop Star’. Sementara Big Bang akan sibuk dengan tur dunia pertama mereka pada akhir minggu ini, CEO Yang akan membuat penampilan live pertamanya dalam 16 tahun.
Sementara itu, dengan rating tinggi sebesar 17%, ‘K-Pop Star’ telah menjadi saingan program2 populer seperti KBS 2TV1 Night 2 Days‘ dalam hal rating dan minat penonton.
Yang melanjutkan,
“Tak banyak orang mengenal saya dengan topi saya sebelum saya tampil dalam ‘K-Pop Star’ tapi sekarang, benar2 berkebalikan. Saya menyadari sekarang betapa sangat populernya ‘K-Pop Star’ dan di saat yang sama, saya sekali lagi menyadari bahwa saya juga seorang selebriti,” katanya sambil tertawa.
‘K-Pop Star’ akhirnya akan menayangkan tayangan live pertama yang sangat dinanti pada 4 Maret jam 6 petang KST dengan performance2 ke-10 top finalis.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text