Pages

Kamis, 01 Maret 2012

Taeyang Big Bang Berikan Pengalamannya Di ‘Running Man’


Taeyang Big Bang berkomentar mengenai pengalamannya di variety show popularRunning Man’, dan bagaimana acara membawakan  sisi kompetitifnya.
Saat permainan   ‘Running Man’ dimulai, Taeyang dilaporkan harus menunjukkan  atletis luar biasanyadan juga kesabarannya yang luar biasa untuk tetap diam saat member tim lawan mencarinya.  Rupanya mereka memiliki waktu yang sulit karena Haha, member regular di ‘Running Man’, meneriaki nama Taeyang’ dalam bahasa inggris, “Sun!”
Taeyang menyatakan, “Permainan yang lebih keras (sulit) daripada yang saya perkirakan. Saya berencana untuk merobekkan label nama Running Man segera permaianan dimulai, tapi tiba2 mereka  pergi ke posisi pertahanan jadi saya melupakan rencana2 saya. Waktu saya bersembunyi di bawah meja terasa begitu lama dimana saya bahkan tidak bisa bernafas. Saat saya berhadap2an   ‘Running Man’, Saya begitu gugup dimana saya merasa jantung saya akan meledak, ini sama sekali dimensi yang berbeda.”
Episode dari   ‘Running Man’ ini akan menampilkan Big Bang dan disiarkan pada 4 maret KST.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text