Pages

Jumat, 02 Maret 2012

Producer Laurieann Gibson “Big Bang Tidak Memiliki Perbedaan Jika Dibandingkan Dengan Superstars Dunia!”


Produser Laurieann Gibson mengatakan, ”Big Bang tidak memiliki dinding dalam musik hingga Superstars dunia.” 
Laurieann Gibson, sutradara utama untuk tur dunia Big Bang mengatakan kalau grup, “tidak memiliki perbedaan jika dibandingkan pada superstars dunia.“ 
Di konfrensi pers sebelum tur dunia pertama  ’2012 Big Show Alive,’ Gibson berbicara mengenai bekerjasama dengan Big Bang. Konfrensi pers digelar pada 2 Maret jam 5 PM di Seoul Olympic Park Gymnastic Stadium dimana Big Bang akan membuka tur dunia mereka.
Gibson mengtakan, Meskipun ada kesulitan2 dalam bahasa, tapi tidak ada dinding dalam musik. Saya telah bekerjasama dengan banyak superstars, tapi saya tidak merasakan perbedaan. Big Bang memiliki pesona unik dan spesialnya sendiri.” 
Dia menambahkan, “Saya tersentuk dengan betapa kerasnya mereka bekerja di usia muda. Mereka yang terbaik dari yang terbaik. karena mereka begitu spesial, saya tidak perlu mengubah apapun.” 
“Secara pribadi, G-Dragon dan TOP menonjol di atas panggung. Seungri itu muda tapi memiliki sebuah daya tarik yang kuat. Daesung itu bergairah. Taeyang mengingatkan saya pada  Michael Jackson. Saya tersentuh dengan mereka bahkan tidak marah saat mereka dibuat untuk bekerja keras.” 
TOP mengatakan tentang Gibson, “Saya melihat kalau dia berlatih begitu banyak bahkan sebelum bertemu kami hingga di sebuah titik dimana dia bisa memainkan musik kami tanpa kertas musik. Saya belajar mengenai profesionalisme yang kami perlu tunjukka saat kami pergi keluar negeri.” 
Seng Ri mengatakan, “Saya telah bekerja lebih keras untuk tidak ingin kehilangan gairah yang ditunjukkan oleh Laurieann. Dengan pengalaman bekerjasama dengan musisi2 dunia, dia mengajari kami banyak. Melalui itu, saya rasa kami bisa perform dengan  sebuah lagkah upgrade.”
Konser telah dipersiapkan dalam kolaborasi dengan perusahaan directing dunia  Live Nation, yang digelar di Gymnastic Stadium dari tanggal 3 hingga 4 maret bersama2 dengan  39.000 orang.
Laurieann Gibson baru2 ini menyutradari Lady Gaga’s ‘The Monter Ball Tour’ dan bekerja sama dengan member2 Big Bang untuk menggambarkat potret dari tur dunia.
Kru2 dalam tim adalah: designer panggung/cahaya Leroy Bennett yang telah bekerjasama dengan Madonna, concert sound director Ken Van Druten yang bertanggung jawab pada konser Eminem, dan produser content2 visual  team Possible Production yang memproduksi visual mengagumkan untuk Kanye West.
Tur akan berakhir hingga akhir tahun ini dan memasukkan 16 negara, 25 kota di Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan dan Eropa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text