Pages

Jumat, 01 Juni 2012

Chunji Teen Top ” Saya Sering Mengintip Siswi2 SMA dengan Teleskop!


 Chunji Teen Top berbicara tentang hobi nakalnya  ketika ia masih menjadi  seorang siswa SMA.
Dalam episode Our Sunday Night – Namshim Yeoshim  yang akan disiarkan pada tanggal 3 Juni, host berubah menjadi guru SMA sehari.
Di auditorium, host  berbicara tentang hari2 sekolah mereka dan apa yang biasanya mereka lakukan selama waktu istirahat.  Jung Jun Ha  bertanya, “Apa yang kalian lakukan selama waktu istirahat,” dan maknae Chunji , yang baru saja lulus dari SMA, mengatakan, “Ada sekolah  putri di sebelah sekolah  saya, jadi saya mengintip gadis2 yang ada di dama melalui teleskop. Itu adalah hobi saya. ”
Saat Host lain terkejut, Chunji  malu dan berkata, “Semua orang melakukannya. Saya bukan satu2nya. “P ada ini, Joon mengatakan,” Semua orang ingin mengintip di SMA  anak perempuan “Namun, jawaban Chunji masih mengejutkan  semua orang.. Hobi yang tidak biasa Chunji  dapat didengar pada tanggal 3 Juni

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text