Pages

Jumat, 01 Juni 2012

Lee Joon MBLAQ Berkata ke Eunji A Pink ” Saya Ingin Hidup denganmu”


Joon MBLAQ dan Eunji A Pink
terjebak dalam skandal.
Dalam episode dari TV MBC MBC TV’s Our Sunday Night – Namshim Yeoshim yang akan disiarkan pada tanggal 3 Juni, host dan tamu berbicara tentang anggota grup idola yang masih menjadi siswi SMA yang disukai . Mencoba untuk menggoda Joon, Chunji Teen top bertanya kepadanya, “Berapa banyak anggota yang ada di A pink?” Dan Joon mengatakan, “Enam.” Namun, jawabannya adalah salah dan anggota A Pink Eunji melotot padanya dengan nada menuduh. Merasa tidak enak padanya, Joon tiba2 berkata, “Saya mencintai A pink untuk waktu yang lama” sambil menampilkan lagu A Pink “My My.

Namun, Chunji tetap menggoda Joon, memintanya untuk membawakan lagu baru A Pink “Hush.” tapi Joon jujur mengatakan dia tidak tahu lagu tersebut. Merasa tidak enak padanya lagi, dia tiba2 berkata, “Saya ingin hidup dengan Eunji” dan semua orang terkejut. Chunji tersenyum senang dan host perempuan berkata, “Kalian berdua terlihat sangat cocok bersama2.” Lalu Joon berkata, “Maksud saya dia seperti adik saya.” Skandal antara Joon dan Eunji yang diciptakan oleh Chunji akan ditayangkan pada tanggal 3 Juni pukul 05 sore KST

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text