Pages

Kamis, 07 Juni 2012

Kahi “Lulus” Dari After School Dan Akan Menjadi Penyanyi Solo


Pledis Entertainment telah mengungkapkan bahwa  Kahi After School telah “lulus” dari grup.
Agency  ini mengirimkan dua pengumuman  hari ini mengenai hengkangnya  Kahi dan membuat kebingungan. Setelah pernyataan pertama diungkapkan, agenci  dibanjiri pertanyaan dari media dan  fans, dan di tengah2 kekacauan, Pledis salah menjawab yang mengatakan Kahi akan mempromosikan solo namun tidak akan meninggalkan After School. Namun, tak lama setelah menyadari miskomunikasi, agency mengeluarkan pernyataan lain yang menyatakan bahwa Kahi memang meninggalkan grup tersebut dan meminta maaf atas kebingungan yang di buat sebelumnya.

After School debut pada tahun 2009 dengan konsep dimana anggota akhirnya akan “lulus” dari grup. Leader dan  anggota Kahi akan menjadi salah satu lulusannya. Kahi akan berpartisipasi dalam encore konser tanggal 17 Juni di Tokyo, dan menyelesaikan kegiatan promosi yang tersisa di Jepang, yang berakhir September ini, sebelum bersiap sebagai artis solo resmi.
Tur jepang After School akan menjadi yang terakhir dia sebagai anggota grup, Kahi berencana menggelar pertunjukan solo khusus selama konser encore sebagai cara untuk berterima kasih kepada fans. Kahi menyatakan,
“Untuk semua fans After School yang telah memberikan begitu banyak cinta dan untuk anggota saya yang menangis, tertawa, dan menderita dengan saya sejak kami memulai debut, saya mengucapkan terima kasih banyak.”
Kabarnya, dia berencana untuk mempersiapkan album solo dan studi akting. Dia menambahkan,
“Saya akan mencoba yang terbaik sehingga sayadapat melihat sisi baru dari Kahi.”
Kahi dikenal sebagai penyanyi wanita dengan keterampilan menari yang sangat baik bahkan sebelum ia memulai debutnya dengan After School. Dia juga baru melangkah ke dunia akting di KBS ‘Dream High 2′ .  After School akan merilis  mini album ke 5 mereka pada tanggal 21 Juni KST.
Gaeun,  anggota baru juga akan membuat debut di comeback mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text