Pages

Kamis, 07 Juni 2012

Jaejoong: ” Yoochun Mengatakan Park Min Young itu Memilki Kekuatan Internal Yang Sangat Banyak”


Kim Jaejoong berkata kalau ia mendengar dari Park YooChun kalau  Park Min Young adalah seorang aktris dengan kekuatan internal yang sangat banyak.
Kim Jaejoong menghadiri konferensi pers untuk drama weekend MBC  ”Dr Jin “ yang ditayangkan  pada sore hari tanggal 17 Mei 2012 di Lotte Hotel, Sogong-dong. Setelah bekerja sama sebelumnya dengan anggota JYJ Park YooChun di drama KBS “Sungkyunkwan Scandal”, kali ini ia bekerja sama dengan anggota lain dari JYJ Kim Jaejoong.
Park Min Young membandingkan dua aktor tersbut , “Image mereka tidak sama. Kim Jaejoong sangat cocok untuk peran ini, tetapi juga memiliki gaya kepemimpinan yang kuat. Mungkin karena keduanya berada dalam grup yang sama, mereka mempersiapkan dengan sangat cermat. ”
Dia menambahkan, “Saya bisa merasakan bahwa Kim Jaejoong serius mempersiapkan diri untuk drama ini . Meskipun ia menantang dan memainkan drama sejarah untuk pertama kalinya, tetapi ia melakukannya dengan sangat baik, memiliki semacam perasaan yang sama dengan Park YooChun. ”
Kim Jaejoong berkata, “Park Yoochun dan Park Min Young berada di usia yang sama. Park YooChun mengatakan bahwa meskipun Park Min Young adalah aktris usia yang sama dengan dia, dia memiliki kekuatan internal yang sangat banyak di dunia akting. Setelah saya melihat itu untuk diri saya sendiri, memang ada semacam kekuatan internal. Park YooChun juga mengatakan dia adalah seorang aktris dengan akting yang besar, meminta saya untuk beracting  baik. “

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text