Pages

Kamis, 07 Juni 2012

TaeTiSeo menjadi grup unit pertama yang mendapatkan 12 trofi


Girls ‘Generation sekali lagi membuktikan apa yang mereka lakukan menjadi hits.
Subgrup pertama ‘TaeTiSeo’ merebut beberapa trofi # 1 pada sejumlah program musik yang berbeda, dan akan mengakhiri promosi dengan pertunjukan terakhir pada siaran tanggal 3 Juni di SBS Inkigayo.

Dengan hit lagu “Twinkle” mereka, mereka mengamankan tempat # 1 pada K-Chart selama 3 minggu berturut-turut di SBS Inkigayo, KBS Music Bank, M Mnet! Countdown , dan MBC Music Champion. Meskipun ada grup unit yang banyak di K-Pop, ini adalah pertama kalinya sebuah grup unit yg telah mendapatkan triple-crown dan mengamankan tempat # 1 pada setiap program musik telah disebutkan sebelumnya.
“Twinkle” yang dirilis kembali ke 30 April membuktikan bahwa mereka telah membuat lagu yang menghits, karena tetap di tempat # 3 pada Melon situs musik besar Korea pada 31 Mei KST.
Setelah memulai debutnya sebagai grup unit, gadis-gadis ini telah diakui untuk bakat ledakan vokal mereka bahwa mereka tidak bisa benar2 tampilkan sebelumnya dengan Girls Generation  9-anggota. Orang dalam dari SM Entertainment mengatakan, “Saya pikir TaeTiSeo mampu bertahan lama karena dengan promosi Subgrup mereka, mereka telah diakui untuk musik mereka, koreografi, dan visual mereka.”
TaeTiSeo yang mengaku bahwa mereka gemetar karena kegelisahan cemas untuk perfomance  grup pertama mereka  berkomentar, “Dengan Girls ‘Generation, koreografi karismatik sangat penting, tapi saya pikir dengan [satuan] promosi, kami dapat fokus terutama pada vokal kami. Perusahaan kami telah sangat mendukung, dan anggota lain bercanda mengatakan bahwa mereka cemburu. “
Girls ‘Generation grup unit pertama TaeTiSeo terdiri dari Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun, dan ada potensi untuk sub grup baru muncul di kedepannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text