Pages

Kamis, 07 Juni 2012

Mengapa Member2 f(x) Menutupi Wajah Mereka Dengan Topeng Hewan??


Girl group cantik f (x), yang terdiri dari 5 gadi2 , baru saja membuat orang penasaran dengan merilis sebuah foto teaser grup yang memakai topeng hewan.
Pada tanggal 5 Juni agenci f (x) , SM Entertainment, mengumumkan bahwa grup ini  akan merilis mini album baru mereka Electric Shock  di iTunes dan beberapa situs musik  di Korea pada tanggal 10 Juni  tengah malam.
f (x) juga merilis foto teaser untuk album baru mereka. Dalam foto, Victoria, Sulli, Krystal, Luna, dan Amber yang menutupi  identitas mereka dengan memakai topeng kuda, domba, jerapah, rusa, dan  harimau. Seorang juru bicara agency mengatakan
“foto teaser ini untuk merangsang imajinasi. Kami ingin memberikan semua orang kesempatan untuk membayangkan. Tunggu untuk album baru dan konsep baru  f (x) . ” Sudah setahun sejak f (x) merilis album baru mereka, setelah mereka merilis album repackage, yang mencakup title track  ”Hot Summer,” pada bulan Juni tahun lalu.
Sejak grup  itu akan kembali setelah waktu yang lama, banyak orang yang mengatakan bahwa grup ini  akan memperlihatkan  sisi baru mereka . Juru bicara agency  mengatakan, “Album ini akan menunjukkan identitas unik dan pesona dari lima anggota dan akan mencakup musik segar dan penampilan yang lemut .” Itu sebabnya come back  f (x) menarik lebih banyak perhatian .

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text