Pages

Kamis, 07 Juni 2012

SISTAR Hyorin mengungkapkan dia menderita gangguan kecemasan sosial di masa lalu


SISTAR Hyorin mengaku bahwa ia pernah menderita gangguan kecemasan sosial.
Pada episode 31 Mei dari Mnet ‘Beatle’s Code 2‘, Hyorin berbicara tentang bagaimana ia menyimpan dirinya terkunci di kamar dan jauh dari masyarakat selama dua bulan karena fobia sosial.
Dengan hati-hati dia mengeluarkan topik dengan menyatakan, “Saya tidak pernah menangis karena terlalu bahagia, tapi aku menangis karna sedih. Ini adalah ketika saya memiliki gangguan kecemasan sosial. “
Dia menambahkan, “Saya tidak keluar dari kamarku selama dua bulan ketika saya menderita fobia ini. Saya takut orang. “
Meskipun dia tidak mengungkapkan rincian spesifik atau penyebab akan pengalaman yang menyakitkan, Hyorin membuat para tamu lega karena khawatir dengan meyakinkan mereka, yang menyatakan, “Saya baik-baik saja sekarang.”

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text