Pages

Kamis, 07 Juni 2012

Nichkhun dan Chansung Memuji Tinggi Junsu


Grup 2PM Nichkhun dan Chansung memuji tinggi sesama anggota mereka JunSu .
Pada tanggal 30 Mei Nichkhun memposting di Twitternya, “Hari ini JunSu menunjukkan ke kami  bagaimana rasanya menjadi ‘penyanyi’, banyak belajar dari dia. Tolong beri dia cinta untuk penampilannya saat ini yang menyentuh hati “dan mengupload foto di atas.
Dalam foto, Nichkhun terlihat  duduk di sebelah Junsu saat melakukan lV-sign dan tersenyum lucu. Chansung juga memuji penampilan  Junsu dan mentweet , “Hari ini  hari Junsu hyung! Sebuah lagu yang Junsu hyung tulis  sambil berpikir tentang ayahnya. Kami tidak sempat mendengarnya selama latihan sehingga ini adalah kali pertama kami mendengarnya di panggung dan say tidak bisa mengendalikan perasaan saya. “
Ia melanjutkan,
Saya sangat bersyukur dan senang bahwa JunSu  telah melalui kesulitan tersebut mampu mengekspresikannya melalui musik. Dan yang juga membuat saya mengingat dan berpikir tentang ayah saya, ibu, dan kakak saya juga ! saya  mencintaimu Junsu hyung !!
Sementara itu, ayah Junsu meninggal bulan Januari lalu yang membuat semua fans sedih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text