Pages

Rabu, 29 Februari 2012

Akankah Big Bang Mampu Mempromosikan 6 Lagu Secara Serentak?


Sebelumnya diberitakan bahwa grup papan atas Hallyu, Big Bang, sedang merencanakan comeback dengan total 6 lagu title. Hal ini menyebabkan kalangan dalam industri bertanya2 bagaimana mereka akan menerapkan rencana promosi yang diminta itu. Hal itu juga menarik pertanyaan tentang bagaimana kesuksesan yang akan mereka capai dengan proyek yang belum pernah dilakukan sebelumnya ini?
Sebelumnya, penyanyi2 yang memiliki lagu title lebih dari satu mengalami penyempitan pada satu lagu utama, tergantung pada respon publik. Sebagai contoh, saat comeback2 menampilkan dua atau tiga lagu title, publik dengan cepat akan menentukan lagu favorit mereka, yang menyebabkan sebuah perubahan otomatis dalam promosi terhadap lagu populer.
Tampaknya Big Bang tidak tergoyahkan oleh sejarah itu, karena diberitakan bahwa mereka menarik semua pencegahan untuk menjamin kesuksesan bombardir keenam lagu. Mereka merencanakan sejumlah video2 musik yang akan menunjukkan warna dan konsep dari masing2 lagu, dan mereka telah merancang sebuah rencana yang akan memperbolehkan mereka mengatasi pembatasan dua lagu di promosi2 TV.
Member2 individu juga siap menghadapi tantangan itu. Untuk tiap lagu, mereka telah mempersiapkan sebuah performance dan konsep yang akan membiarkan masing2 member menunjukkan warna2 unik mereka. Lebih jauh lagi, mereka telah mengekspresikan kesungguhan untuk membiarkan masing2 lagu bersinar dengan layak dan mencegah efek macet di satu lagu.
Seorang perwakilan YG Entertainment mengatakan,
“Itu tidak akan menjadi promosi yang mudah, tapi kami sedang merencanakan dengan hati2 berbagai strategi sehingga semua lagu Big Bang akan bisa menunjukkan style2 unik mereka.”

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text