Pages

Rabu, 29 Februari 2012

Tiket Film JYJ “The Day” Terjual Habis, Menyebabkan Server Penjualan Rusak!


Pemesanan untuk tiket film dokumenter JYJ “The Day” membuat server website Lotte Cinema rusak.
Pada tanggal 20 Februari, Lotte Cinema mulai menjual tiket di muka untuk film yang akan dirilis hanya di outlet Lotte Cinema. Film ini akan diputar di 8 bioskop, dimana anggota JYJ juga akan mengunjungi beberapa bioskop untuk bertemu fans mereka.
Server website itu rusak begitu bioskop mulai menjual tiket. Lotte Cinema menulis di Twitter mereka, “Sekitar 110.000 orang mengunjungi situs dan membuat server rusak. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengembalikan situs web seperti semula.”
Film dokumenter, yang menampilkan kehidupan sehari-hari JYJ, sebelumnya direncanakan akan ditayangkan di QTV, namun dibatalkan. Kemudian film ini direncanakan akan dirilis di bioskop GGV, namun CGV akhirnya memutuskan untuk tidak merilis film ini. Akhirnya, film ini akan dirilis di Lotte Cinema pada tanggal 23 Februari.
Film ini akan diputar di 8 bioskop di Seoul, 5 di Gyeonggi, 4 di Gyeongsang, dan 1 di setiap Provinsi Chungcheong dan Jeolla mulai pada 23 sampai 26 Februari.
Anggota JYJ akan mengunjungi 4 bioskop di Hongdae pada tanggal 23 Februari dan 4 bioskop dekat Konkuk University pada 25 Februari. Bioskop akan mulai menjual tiket untuk film tersebut tanpa kehadiran anggota JYJ pada tanggal 20 Februari pukul 4 sore.
Sementara itu, menurut statistik pre-sale real-time, tiket untuk film ini telah terjual habis pada siang hari ini. “The Day” menempati posisi #1 tiket terlaris dengan 42,8% dari seluruh penjualan, dan menempati posisi #2 dengan perbedaan 4 kali lipat.
Perwakilan Lotte Cinema menyatakan, “Server kami rusak karena 110.000 mengakses situs secara simultan setelah detail penjualan tiket film ini dirilis pada situs kami. Tiket dari total sembilan belas bioskop juga terjual habis. Karena ada banyak permintaan untuk tiket, saat ini kami sedang berdiskusi tentang tambahan pemutaran.”

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text