Pages

Rabu, 29 Februari 2012

Kim Bum Mengunjungi Jepang Untuk Upacara Inaugurasi Fan Club!


Kim Bum menggelar upacara inaugurasi dua fan club “Vega”pada 25 Februari lalu. Ini sudah satu setengah tahun Kim Bum bertemu dengan fans Jepang. namun Kim Bum disambut oleh hampir 1,000 fans untuk event2. Event berisikan sudut2 yang berbeda dimana Kim Bum menjelaskan apa yang sedang dia lakukan dan project2 masa depannya.
Kim Bum mengungkapkan kalau dia akan merilis sebuah album di Jepang. Dia mengizinkan fansnya mendengarkan salah satu lagu yang telah direkam. Seorang perwakilan Jepang menyatakan, “Lokasi event terbatas. Meskipun kami menerima banyak permintaan2 untuk meningkatkan kapasitas, kami hanya bisa menampung 1000 fans untuk acara. Fans yang tidak bisa mendapatkan tiket2 sangat kesal. Kim Bum saat ini sedang menerima banyak permintaan untuk membuat kunjungan Jepang lainnya.”
Perwakilan melanjutkan, “Kim Bum memberikan tiap fan sebuah pelukan dan jabat tangan selama upacara inaugurasi. Ada banyak fans yang menangis setelah melihat Kim Bum secara pribadi. Dia berjanji untuk kembali jadi dia bisa membayar fans yang memberikannya begitu banyak dukungan meskipun tidak pernah secara resmi mengejar aktivitas2 di Jepang.”

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text