Pages

Rabu, 29 Februari 2012

Yang Hyun Suk Membagi Pemikirannya Tentang Comeback Big Bang dan Tampil dalam Acara2 SBS!


Yang Hyun Suk mengomentari comeback Big Bang dalam wawancaranya dengan reporter Starin.
Comeback pada 29 Februari, Big Bang telah menyapu semua chart musik. Mereka dianggap sebagai sebuah grup ‘hot’ di industri musik. Mereka tampil dalam ‘Healing Camp’ pada 20 Februari dan pada 4 & 11 Maret mendatang Big Bang akan menjadi guest di SBS ‘Running Man’. Mereka akan menampilkan panggung comeback di ‘Inkigayo‘ pada 11 Maret dan tampil juga dalam ‘You and I’ pada 18 Maret.
Promosi mereka menjadi semakin tak biasa. Big Bang akan mempromosikan 6 lagu title dan setelah panggung pertama mereka di Inkigayo (11 Maret), mereka akan menampilkan 2 lagu baru setiap minggu dalam program tersebut, setiap minggu dengan panggung berbeda. Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya dalam industri musik.
Pada 25 Februari, KBS’ Entertainment Relay’ berusaha untuk meletakkan Big Bang pada sebuah situasi memalukan tapi tidak relevan dengan comeback mereka. Yang Hyun Suk mengekspresikan perasaannya dengan berkomentar,
Tayangan (itu) menarik perhatian dengan menggunakan praktik2 lama.
YG mengatakan,
“Kami juga sadar dengan comeback dobel atau tidak sama sekali tapi kami ingin memberikan kalian sebuah panggung yang bagus. Jika kami tidak bekerja sama dengan perusahaan penyiaran itu, bukan berarti itu buruk. Jangan salah paham pada saya, semua hal itu berbeda.”
YG merinci lagi,
“Penampilan di SBS merupakan panggung comeback pertama bagi Big Bang, SBS juga sedang di bawah tekanan karena banyak mata melihat mereka meskipun kru YG telah bekerja sama dengan Inkigayo beberapa kali sebelumnya. Kalian tidak akan bosan dengan kostum2 dan performance lama yang sama karena kami akan menampilkan panggung2 berbeda untuk kalian. Diharapkan bahwa kualitas akan unggul dibandingkan kuantitas.
Yang Hyun Suk menunjukkan cintanya terhadap para penyanyinya dengan berkata,
Para penyanyi hanya memiliki 1 badan. Jika mereka tampil terlalu banyak di TV show, mereka akan lelah sehingga kami tidak bisa memberikan kalian show yang bagus.
YG mengakui,
“Ada alasan mengapa kami memilih SBS karena mereka memiliki pemahaman yang baik terhadap musik kami dan telah berusaha menghargai upaya2 kami. MBC juga sama tapi secara relatif kami tidak bisa melakukan hal yang sama sekarang.”
(Bagian yang tidak berkaitan dihilangkan)
sukaaaa ama jawaban si papa. nyantai tapi bijak banget.. :*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text