Pages

Rabu, 29 Februari 2012

YG, From Mom and Pop Store to World Class Production!


Tahun ini adalah ulangtahun ke 20 dari debut Seo Taeji and Boys. Salah satu membernya, Yang Hyun Suk sekarang menjadi leader dari industri Kpop.
Di sebuah wawancara terbaru, Yang Hyun Suk mengumpulkan ulang awal dari karirnya sebagai seorang produser dan pengusaha. Dia mengatakan, Saya memulai ini dengan tanpa uang. Saat saya memproduksi Jinu Sean dan One Time, YG hanyalah sebuah toko mom and pop. Moto saya adalah ‘Hidup besok lebih baik daripada hari ini’. Hasilnya adalah sebuah perubahan hebat dari hidup saya. Tapi saya masih penasaran mengenai segalanya dan ini tidak berubah.”
Dia melanjutkan, “Saat saya pertama kali memulai YG, hip hop adalah genre yang luar biasa tidak familiar di Korea. Saya bangga karena saya membuka sebuah jalan kecil dan mencoba untuk memperkenalkan trend2 baru pada layar Kpop.” 
Tahun lalu, baik Big Bang dan YG melalui saat2 sulit. Yang Hyun Suk yang menjadi seorang ayah dari seorang gadis kecil dan sedang mengharapkan anak kedua mengatakan kalau dia bisa  berhubungan lebih banyak dengan artis2 yang lebih muda dari peusahaannya setelah dia menjadi seorang ayah.
Dia mengatakan, “Saya bisa melihat mereka dengan sebuah hati dari seorang orangtua. Seorang leader yang baik adalah seseorang yang mendukung di belakang saat hal2 baik dan yang berada di depan saat hal2 buruk.”
Mengenai kritikan kalau Big Bang keluar terlalu awal, dia mengatakan, “ bertahun2 pertobatan tidak mengubah apapun. Satu2nya cara untuk membuat sebuah kompensasi pada fans kami adalah mempersembahkan musik yang bagus.” 
Mengenai masa depan perusahaan, dia mengatakan, “Karena perkembangan pasar, kami perlu memiliki sebuah sudut pandang yang lebih luas dan promosi yang lebih agresif. Ini bukan usia Seo Taeji lagi. Fokus pada acara2 TV dan rating2 mereka tidak cukup. Kebanyakan dari semua, saya percaya kalau   competivie edge dari YG adalah content2nya. Kami akan terus memproduksi musik yang berkualitas dan performance2 yang hebat.”

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text