Pages

Rabu, 29 Februari 2012

Jung Jun Ha & Haha Memuji Big Bang “Blue”


Semua orang merasa meluar dari lagu baru Big Bang “Blue” dan entertainer2 Jung Jun Ha dan Haha mengekspresikan pujian2 mereka sendiri.
Pada 22 Februari, Big Bang telah merilis single mereka dan MV untuk   “Blue” sebelum album resmi mereka pada 29 Februari.
Setelah mendengar lagu, Jung Jun Ha tweet,Lagu baru Big Bang   “Blue” sedang menggema di hati saya di  jam pagi ini. Saya cemas untuk lagu selanjutnya.”

Haha juga tweet yang memuji lagu terbaru mereka, “Saya harus tidur hari ini.. Harus!! Saya rasa saya cukup menarik, diri saya sendiri akhir2 ini.. Saya harus menjadi sebuah mesin, benar! Saya akan tidur! Ah! Lagu Big Bang jjang! Ini elegan ..’Blue’.. Perilisan resmi Big Bang tanggal 29 kan?  Perilisan lagu lebih awal Taw & Haha pada 28.. Saya rasa kami akan berhadapan.. haha. Big Bang, kalian keren! Daripada idola2, kalian memiliki rasa penyanyi2 nasional.”

Lagu dirilis sebelum mini album Big Bang yang membawakan tema warna “biru” yang mensimbolkan perasaan menyakitkan membiarkan kekasih pergi. “Blue” mengumpulkan perhatian dari pendengar2 karena lagu menunjukkan warna dan suara2 mereka yang lebih dewasa.
Netizens berkomentar, “Bahkan  Jung Jun Ha jatuh kedalam ‘Blue’”, “Kompetisi berhadap2an, fighting!! Meskipun saya belum mendengar lagu, di level visual, saya untuk Haha oppa! …Ah tunggu, Big Bang memiliki T.O.P… sorry Haha oppa!”

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text