Pages

Rabu, 29 Februari 2012

Siapakah Orang Misterius yang Memeluk Shindong??


Shindong Super Junior baru saja mengungkapkan sebuah foto dirinya yang memeluk seseorang tak dikenal, membuat fans penasaran.
Pada 29 Februari, Shindong memposting foto di atas bersama komentar,
“Mungkin saya harus mengungkapkan sedikit lagi. Orang2 menebak bahwa seseorang ini adalah pacar saya. Saya akan mengungkapkan siapa seseorang ini.. Diawali dengan punggungnya.. Jika kalian benar2 penasaran, saya akan mengungkapkan wajahnya. Dia cantik. Bahkan punggungnya cantik.”
Fans berbondong-bondong mengidentifikasi sosok misterius itu. “Oppa, benarkan ini pacarmu?” “Saya tahu kamu menggoda kami dengan trik lain!” mereka berkomentar.
Beberapa jam kemudian, Shindong memposting lagi pesan lain, mengungkapkan identitas sosok itu.

“Karena semuanya penasaran dia siapa, saya akan mengungkapkannya! Ta-da! Bagaimana bisa kalian cepat sekali tahu? Kalian benar! Dia adalah Kim Tae Won sunbae! Saya baru saja menyelesaikan rekaman episode pertama ‘Beatles Code Season 2′ bersamanya. Mohon nantikan episode pertama ini! Saya tebak saya akan jadi bagian “MC line” sekarang.”
Seseorang yang dia perkenalkan sebagai pacarnya ternyata tak lain adalah artis veteran Kim Tae Won dari Boohwal!
Fans merespon, “Saya benar2 mengira dia pacarmu”, “Saya menantikan melihat kalian berdua menjadi MC untuk season baru,” dan “Punggung cantik Kim Tae Won.
Sementara itu, Shindong dan Kim Tae Won menyelesaikan rekaman untuk episode pertama Mnet‘s ‘Beatles Code 2‘ pada 29 Februari. Episode ini dijadwalkan akan ditayangkan pada 8 Maret.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text