Pages

Rabu, 29 Februari 2012

Will.I.AM Akan Mempercepat Debut Album AS 2NE1


Leader  Black Eyed Peas  dan produser Will.I.Am  datang ke Korea untuk mempercepat  debut album US 2NE1 .
Ia tiba di Korea pada tanggal 27 Februari yang berencana untuk   bekerja dalam  mempromosikan Intel’s Ultrabook Project   dan  album AS 2NE1.

Saat ini sebagai Intel’s ‘Director of Creative Innovation’  ia akan mengunjungi banyak kota untuk berkolaborasi dengan seniman lokal untuk menciptakan lagu yang terinspirasi dari  setiap kota yang  ia kunjungi. Kunjungan ke Korea juga merupakan bagian dari project  globalnhya.

Will.I.Am akan bertemu dengan 2NE1 disamping  promosi Intel untuk berkonsentrasi pada album mereka. Sementara itu sudah tercatat bahwa 2NE1 dan Will.I.Am telah menyelesaikan lebih dari 10 lagu dan berencana untuk melakukan pekerjaan tambahan melalui kunjungan ini.
Perwakilan 2NE1 berbagi dengan Star News pada tanggal 27 Februari,
“Will.I.Am berencana untuk menghabiskan banyak waktu bersama2 dengan 2NE1 untuk membahas tentang produksi lagu mereka . Dia telah menunjukkan antusiasme yang besar untuk bahkan mengatur sebuah studio musik di tempat  kediaman sementaranya di Korea. Kami percaya gambaran yang lebih jelas dari rencana 2NE1 untuk memasuki pasar AS akan keluar melalui kunjungan ini. “
Panggung  Will.I.Am dan 2NE1 tahun lalu di MAMA telah menjadi berita utama. 2NE1 mulai menerima sorotan dunia  bersama CL dan will.i.am yang  menerima penghargaan sebagai penampilan terbaik dari  MTV.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text