Pages

Rabu, 29 Februari 2012

Spot Wawancara G-Dragon via Naver + Big Bang “ALIVE” CFs for Naver Music

Well, saat saya masih anak laki2 kecil, saya pikir para penyanyi itu keren. Itulah mengapa saya ingin menjadi penyanyi di masa muda saya. Menurut saya Big Bang itu keren. Tak hanya di atas panggung, tapi juga di kehidupan nyata. Maksud saya bukan bahwa mereka tampan dan tinggi. Maksud saya mereka itu “SWAG”. Ada banyak sekali hal yang saya harus pelajari sebagai seorang teman, adik, dan kakak. Semua itu membuat saya terbebani karena saya seorang leader tapi juga membuat saya berusaha mendorong diri saya.

Q : Apa tekanan terberatmu?
G-Dragon : Mempersiapkan album selanjutnya. Ini merupakan salah satu tekanan terbesar bagi saya karena album selanjutnya lebih penting dari yang sebelumnya. Saat saya mempersiapkan album terakhir, TONIGHT’, saya berpikir, “Ini adalah album yang paling penting!” Saat saya mempersiapkan album ini, saya berpikir “Album ini adalah yang paling penting!” Mungkin saya akan berpikiran sama saat mempersiapkan album baru lagi. Itu juga merupakan salah satu cerita yang menyenangkan. Saya terpacu. Well, saya tidak tahu. Tahun lalu, ‘TONIGHT’ adalah album favorit saya. Dan sekarang ‘BLUE’. Selera musik saya terus-menerus berubah dan saya membaginya untuk orang2. Saya bertanya2 apa yang akan mereka katakan pada saya setelah mereka mendengar lagu itu dan bagian mana yang paling mereka suka. Saya akan baik2 saja.
Q : Big Bang banyak bernyanyi tentang CINTA.
G-Dragon : Saya rasa banyak warga Korea berpikir banyak tentang cinta dan mereka ingin kenyamanan. Saat kalian mendengarkan musik, kalian berpikir bahwa “Oh lirik inilah yang ada di pikiranku.” Atau saat kalian sedih, kalian mendengarkan musik dan menangis. Itulah mengapa musik itu kuat.
Q : Ceritakan pada saya tentang “BLUE”.
G-Dragon : “BLUE”… Banyak orang berpikir bahwa grup idola hanya memiliki fans lebih muda. Tapi saya berpikir lebih banyak kelompok usia2 20an dan 30an yang akan menyukai lagu ini. Mereka akan lebih banyak bernyanyi dan bersimpati daripada para remaja.
Q : Apakah kamu punya jaminan atas lagu ini?
G-Dragon : Uh… Ya, saya selalu yakin dengan itu. Bukannya sesumbar. Saat mendengarkan musik kami, kami berkata, “Ini dia!” haha. karena semua itu milik kami. Saya mencurahkan segenap jiwa dan berusaha untuk jujur. Dan.. lagu itu untuk musim (ini).


Q : Sudah lama. Bagaimana kabarmu?
G-Dragon : Saya baik2 saja. Saya menghabiskan waktu saya bersama keluarga. Mempersiapkan album ini dan menghabiskan beberapa waktu memikirkan ini dan itu.
Q : Apa pendapatmu tentang para penyanyi? Saya bertanya2, apa pendapatmu tentang figurmu?
G-Dragon :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text