Pages

Rabu, 29 Februari 2012

Zico Block B Mencukur Kepalanya Dalam Merespon Pada Kontroversi Wawancara Thailand!


Baru2 ini, telah dilaporkan mengenai wawancara kontroversial Block B di Thailand dan permintaan maaf mereka secara individual. Leader Block B Zico mengambil aksi lebih jauh untuk menunjukkan  penyesalan grup.
Di situs resmi Block B, Block B meninggalkan sebuah catatan permintaan maaf yang dibaca: 
Kami menyesal karena menyebabkan kritikan publik. Kami berfikir kalau tidak ada alasan dimana kami bisa dimaafkan. kami sangat malu karena tidak memikirkan hati dari korban2 banjir dari  bencana nasional ini. Kami akan secara tulus mendisiplinkan diri dan memperbaiki keslahan2 kami yang  menurunkan image negara kami. Mulai dari sekarang kami akan bertindang sambil mengambil tanggung jawab  dari seorang perwakilan selebritis Korea. kami akan berusaha menunjukkan sebiah image yang lebih dewasa.” 
Leader Zico mengambil tanggung jawab dari kejadian ini dan mencukur kepalanya sebagai sebuah simbol dari penyesalannya. Dia juga mengundurkan diri dari jadwal penampilan2nya di MBC FM4U‘s “Yoonha’s Starry Night“.
Members Jaehyo and Park Kyung, yang menjadi bintang tamu di acara akan terus membuat penampilan2 mereka seperti jadwal. Perwakilan dari Brand New Stardom mengatakan, “Grup membuat kejadian ini sebagai sebuah kesempatan untuk menjadi lebih dewasa”

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text