Pages

Jumat, 25 Mei 2012

Anggota dari YG “Misterius Girl Grup” menggambarkan masing-masing anggota 2NE1?


Gadis misteri ketiga dari girl grup mendatang YG telah terungkap.
Pada tanggal 11 YG upload video 1 menit 37 detik melalui blog YG life.Pada video mengatakan, gadis misteri memamerkan kemampuan menari di depan debut mereka, dan dia dikonfirmasi untuk menjadi anggota ke-5 girl generation YG. Dia gadis berusia 16 tahun yang  setengah Korea dan setengah bule.
Sebelum ini, anggota lain dari girl grup mendatang terungkap. Daftar ini mencakup Yuna Kim, Kim Eunbi, dan dua gadis misteri lainnya. Keduanya Kim Eunbi dan Yuna Kim telah muncul di ”Superstart K” sehingga informasi tentang gadis-gadis misteri membangkitkan rasa ingin tahu di antara netizens.Jika kalian akan melihat dari dekat kepada anggota YG girlgroup misteri, kalian dapat melihat bahwa mereka agak mirip dengan gadis yang mengguncang industri musik seperti komet, girlgroup 2NE1.
Pertama adalah Kim Eunbi  yang dikenal sebagai “tertua” dalam grup meskipun usianya masih muda (19), dia telah membuat penampilan di SuperstarK2 2010 lalu dan memamerkan kemampuan menyanyi yang luar biasa padanya yang membuatnya masuk ke  6 besar. Dia diharapkan dapat memainkan peran 2NE1 Park Bom sebagai vokalis karena kemampuan unik bernyanyi mereka.
Kim Eunbi yang pertama kali muncul di Superstar K2 menunjukkan pesona eksentrik dan jujur, yang membuatnya dicintai para penggemar laki-laki. Park Bom juga menunjukkan pesona 4D nya pada program realitas mereka diMNET ”2NE1TV” yang membuatnya dikenal sebagai “Ms Jagung ”. Selain itu, dua dari mereka mempunyai vokal yang kuat.
Sementara itu, Yuna Kim yang pertama kali terlihat pada “Superstar K3″ ini menjadi terkait dengan CL 2NE1 karena cerita penuh warna nya. Seperti yang kalian lihat pada video yang dirilis sebelumnya, dia memiliki kemampuan tak tertandingi ketika datang untuk ngerap dalam bahasa Inggris. Dia juga merasakan hidup di Amerika Serikat dan dia fasih dalam berbagai bahasa asing itu sebabnya dia yang terkait dengan CL yang juga dikenal  fasih dalam bahasa asing.
Selain itu, gadis misteri kedua yang terungkap dalam empat hari terakhir menunjukkan kecantikan yang luar biasa dan innocent yang menarik perhatian orang. Tidak ada informasi yang tercantum tentang gadis  misteri dan dia dikenal sebagai yang paling misterius di antara mereka semua, namun kecantikannya membuat dia terhubung ke members 2NE1 yang cantik, Sandara Park.
Setelah itu, YG meluncurkan gadis misteri ke-3 kemaren, dan seperti gadis-gadis misteri sebelumnya, dia juga diselimuti dengan misteri, tapi dia ditemukan memiliki keterampilan dance yang kuat dan dia berbakat dengan rasa irama. Di video yang telah dirilis, dia menari dengan musik yang cepat, dan tubuhnya sangat fleksibel.Gadis ini telah diidentifikasi  dilahirkan pada tahun 1997 dan anggota “termuda” girl grup , sama seperti Gong Minzy 2NE1, yang juga termuda di 2NE1 sebagai main dancer.
Dengan demikian, girlgroup mendatang YG akan terdiri dari gadis2  antara 16-20 tahun. Juga, jumlah anggota belom dipastikan jumlahnya.
2NE1 juga menebarkan gambar cantik namun dibalik konsep untuk hip-hop,dan mereka menyapu semua chart secara bersamaan sejak debut seperti Queens. Perhatian publik telah dipusatkan pada gagasan jika YG juga akan mengikuti tren 2NE1 untuk girlgroup mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text