Pages

Rabu, 09 Mei 2012

Tiffany SNSD menjelaskan mengapa dia tidak suka dipanggil dengan nama Korea nya


SNSD Tiffany, yang mempunyai nama Korea Hwang Miyoung, mengaku bahwa dia tidak suka dipanggil dengan nama Korea nya.
Dia membuat pengakuan pada episode terbaru dari MBC‘s ’Joo Byung Jin’s Talk Concert‘. Episode ini menampilkan anggota TVXQ, Super Junior, dan SNSD.
Acara ini dimulai dengan pengenalan cepat dari masing-masing anggota, mulai pertama dengan Yunho TVXQ. Selama pengenalan Tiffany, Leeteuk tiba-tiba bertanya mengapa dia tidak suka menyebutkan nama “asli” nya. Tiffany kemudian menjawab bahwa teman-temannya sering akan “menggodanya karena namanya,” dan bahwa mereka menyebutnya “Hwang Miyuk” (“miyuk” dalam bahasa Korea artinya rumput laut), yang menyebabkan para tamu untuk tertawa.
“Mereka  membuat lagu rap berjudul Hwang Miyuck,” lanjut Tiffany, “Mereka akan bernyanyi setiap kali mereka melihat aku!”
Disisi lain dari episode ini termasuk tentang Eunhyuk yang melanggar statusnya yang bukan seorang peminum dari usia 27tahun , pilihan Changmin dari “anggota ia telah berteman dengan rasa tidak nyaman” harusnya ia telah memulai debutnya di bawah Super Junior, dan peringkat menurut Seohyun siapa artis SMENT yang paling panas.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text