Pages

Jumat, 25 Mei 2012

CNBLUE / SHINee Jonghyun menunjukkan ikatan dekat mereka


SHINee Jonghyun dan CNBLUE Jonghyun membuktikan persahabatan dekatmereka dengan foto terbaru bersama oleh SHINee Jonghyun melalui Twitter.
Pada tanggal 12, Jonghyun SHINee berbagi foto di atas dan menulis, ”Saya dekat dengan Jonghyun, kita terlihat benar-benar dekat di foto ini, tapi rasanya aneh. Kami benar-benar dekat, tapi ada sesuatu tentang gambar ini … jadi kita dekat tapi … apa yang saya katakan adalah bahwa saya ingin menyangkal kedekatan kami di foto ini, saya pikir itu karena Jonghyun berbaring. ”
Dalam foto tersebut, Jonghyun CNBLUE berbaring di sofa sementara Jonghyun SHINee duduk di sebelahnya. Keduanya  Jonghyun ini tersenyum cerah pada satu sama lain, dan memegang tangan satu sama lain dengan cara yang lucu. Anggota SHINee ini juga menarik banyak perhatian karena otot lengannya yang menonjol.
Followers yang melihat foto itu menulis, “Ada yang lucu,” ”Dua Jonghyuns! Saya ingin kalian berdua ~ so much, ”" Apa  sebuah hubungan yang mengejutkan, “dan” The Jonghyuns sangat lucu. “

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text