Pages

Rabu, 09 Mei 2012

Leeteuk, Ryeowook & Jonghyun memberikan pujian kepada lagu baru IU “Peach”


Super Junior Leeteuk, Ryeowook dan Jonghyun SHINee menyatakan pujian mereka untuk lagu terbaru IU “Peach” !

Pada tanggal 4, Jonghyun tweeted, “lagu Peach IU sangat bagus begitu baik begitu bagus. Ketika bagian solo perekam keluar, saya merasa seperti kembali ke waktu ketika aku masih kecil menunggu Hari Anak dan ketika musik xylophone terdengar, saya mendapat perasaan  skipping stones .. Jika kita memiliki ensemble  kelas musik di sekolah dasar, akan menjadi yang terbaik! “

Leeteuk juga tweeted, “Tidak bisa tidur, jadi aku bolak-balik dan matahari terbit ~ Tapi selain itu, saya mendengar sebuah lagu yang baik dan bertanya-tanya, ‘Apa ini?’ Dan dicari di situs musik .. jadi ini lagu baru Miss IU .. ^ ^ Peach .. Sebuah lagu menyegarkan ~ “
Dan dengan referensi Leeteuk , Ryeowook mendengarkan lagu itu dan tidak menahan untuk memberikan pujian “Peach sangat baik, begitu bagus kyaa kyaa ㅌ ㅇ hyung (Lee Teuk hyung?) Mengatakan kepada saya untuk mendengarkan ini, jadi saya mengeceknya, tapi wow. “
Dia juga menambahkan, “Datanglah ke Sukira Come Come Come kekekekeke Peach is awesome ♥”, mengundang IU untuk program radio Super Junior.
IU  rilis lagu sendiri terdiri “Peach” dari album terbarunya berjudul “Spring at the Age of Twenty”. .. Segera setelah rilis, lagu tersebut naik  ke posisi atas dari berbagai situs musik Korea, membuktikan popularitas yang luar biasa nation little sister.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text