Pages

Rabu, 09 Mei 2012

Big Bang Ketakutan Saat Masuk Rumah Hantu di Variety Show Jepang


Siapa sangka Big Bang yang kuat, khususnya Daesung, ternyata takut pada hantu?
Pada 1 Mei, Big Bang tampil di variety show Fuji TV, Catherine. Dalam rangka menjawab sebuah pertanyaan mana yang lebih menakutkan antara Scream Machine (nama wahana permainan di Jepang) atau Haunted House‘, member2 Big Bang benar2 mengunjungi sebuah taman bermain untuka mengetes hasilnya.
Di Rumah Hantu, member yang tidak takut adalah Seungri. Dia yang pertama memasuki Rumah Hantu bersama G-Dragon, dan berjalan di depan, mengatakan bahwa dia akan ‘melindungi’ G-Dragon (ecieee). Untuk para hantu yang menakut-nakuti mereka, Seungri bahkan menggoda dengan mengatakan, “Kalian berusaha keras. Datanglah menonton konser kami di bulan Mei.”
Selanjutnya, Daesung, T.O.P., dan Taeyang memasuki Rumah Hantu. Daesung khususnya membuat semua orang tertawa karena berjalan pelan2 dengan ekspresi penuh ketakutan di wajahnya. Dia jatuh saat lari dari mumi yang tiba2 muncul di hadapannya, dan terus-menerus berteriak kencang. Melihat ini, para MC berkomentar, “Karena kamu berteriak2, kamu membuatku semakin takut.”
Netizen Korea yang menonton tayangan itu meninggalkan komentar2 seperti, “Seungri tidak takut,” “Daesung sangat cute,” dan “Apakah ini versi Jepang dari [variety show Korea] Don’t Look Back?
Big Bang akan menggelar Big Bang Alive Tour 2012 mereka pada 17-18 Mei di Aichi, dan akan melanjutkannya di Yokohama Arena, Osaka Castle, Saitama Super Arena, dan Marine Messe Fukuoka bersama 130.000 fans.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text