Pages

Rabu, 09 Mei 2012

Mengapa Tiffany Cemburu Kepada Jessica??


Anggota Girls Generation Tiffany berbagi cerita mengenai waktu ketika dia cemburu kepada sesama anggota, Jessica.
Para anggota TaeTiSeo Taeyeon, Tiffany,dan Seohyun menjadi bintang tamu di KBS2 FM‘s ‘Hong Jin Kyung’s 2:00‘, yang tayang pada tanggal 7 Me1 lalu
Pada acara itu, Tiffany ditanya apakah dia pernah iri kepada sesama anggotanya. Penyanyi itu menjawab bahwa, “Saya iri kepada Jessica ketika ia menjadi pemain di Musical , ‘Legally Blonde’.”
“Seminggu sebelum dia berperan ke dalam musical, saya mendengar bahwa audisi ditahan, dan saya mengatakan kepada manajer saya bahwa saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik jika saya mendapat bagian itu juga,” lanjut dia.
Tapi tiba2, Tiffany melihat artikel yang diterbitkan mengatakan Jessica sudah mendapat bagian.
Kami tidak tahu, and Jessica found out a little later,” jelasnya. Dia kemudian membangkitkan tawa ketika dia berkata, “saya cemburu selama sekitar satu menit penuh.”
Dalam berita terkait, Tiffany bersama dengan anggota TaeTiSeo ‘sedang secara aktif mempromosikan lagu mereka yang berjudul, “Twinkle”.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text