Pages

Rabu, 09 Mei 2012

Kyuhyun Pernah Tanpa Sadar Membelikan Makanan untuk Changmin TVXQ


Kyuhyun Super Junior memiliki sebuah keluhan tentang Changmin TVXQ.
Showcase untuk film baru SM Entertainment, ‘I AM‘, digelar di CGV di Yeongdeungpo pada 30 April, dan artis2 seperti Kang Ta, Yunho & Changmin TVXQ, Yesung, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook, Kyuhyun Super Junior, Taeyeon, Jessica, Tiffany, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun SNSD, Jonghyun, Onew, Minho, Key, Taemin SHINee, Luna, Amber, Sulli, dan Krystal f(x) hadir.
Saat penghujung event “I Can Say This Now”, member Super Junior Kyuhyun yang terus diam tiba2 menarik mic dan berkata, “Saya punya sesuatu yang ingin saya katakan kepada Changmin.”
Suatu hari, Changmin berkata dia ingin makan BBQ Korea, jadi kami pergi ke suatu tempat yang cukup mahal,” dia memulai. “Dia berkata pada saya bahwa dia yang akan membelinya, jadi saya cukup makan dengan santai. Tapi tiba2 dia panik saat makan dan berkata kalau dia tidak membawa dompetnya.”
Tak ada pilihan, akhirnya saya berkata padanya akan membayar makanan itu dan apa yang dikatakannya malam itulah yang menjadi sorotan malam itu,” lanjutnya. “Segera setelah saya berkata akan membayar, dia tiba2 meminta apakah dia bisa memesan daging dua lagi, dan lalu memesan mie dingin dan sashimi bibimbap juga, dan memakan semuanya sendirian,” membuat semua orang meledak tertawa.
Changmin berusaha untuk menjelaskan dengan mengatakan, “Saya memintanya untuk menemui saya saat itu karena saya punya beberapa kekhawatiran yang ingin saya bicarakan dengannya, dan saya benar2 ingin membelikannya makanan. Saya tidak berbohong, saya benar2 tidak membawa dompet saat itu.”
Kyuhyun yang dengan diam mendengarkan penjelasan Changmin lalu berkata, “Dia bahkan tidak membicarakan apapun, yang dia lakukan cuma makan,” membuat semua orang semakin tertawa keras.
Changmin dan Kyuhyun dikenal berteman sangat dekat, dan cara mereka berdua menertawakan cerita itu menarik sambutan tinggi dari fans yang juga hadir.
Sementara itu, film terbaru SM Entertainment, ‘I AM’ yang dijadwalkan akan diputar di bioskop2 pada 10 Mei, adalah sebuah film dengan style dokumenter yang akan mengungkapkan perjalanan artis2 SM sejak audisi mereka hingga sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text