Pages

Rabu, 09 Mei 2012

Taeyeon Diskusikan Kesalahannya Selama Live Performance Taetiseo!


Pada 7 Mei di acara MBC‘s FM4U ‘Jung Oh’s Sweet Sorrow’, Taeyeon taetiseo mendiskusikan sedikit kesalahan koreografinya selama performancenya dari title track mereka, “Twinkle”.
Taeyeon klarifikasi, Saat Tiffany dan Seohyun bergerak ke kanan, ini tidak seperti saya bergerak ke kiri. Gerakan satu tangan satu2nya perbedaan. Ini benar2 kesalahan kecil. Saya lebih nyaman memegang mic di tangan kanan saya. Karena performance mengharuskan saya untuk tetap mengalihkan posisi2 mic, koreografi jadi membingungkan.”
Tiffany lebih jauh menjelaskan, “Ada member2 yang merasa lebih nyaman memegang mic dengan tangan kiri mereka dan yang lainnya merasa lebih nyaman dengan memegang mic dengan tangan kanan mereka, Taeyeon tepatnya berlawanan dari kami.”
Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, pada 4 Mei di siaran   KBS 2TV  ‘Music Bank‘, Taeyeon membuat kesalahan kecil di tengah2 dancenya dan live performance untuk panggung Taetiseo. Namun, ini  hanya kesalahan seperkian detik, Taeyeon bisa dengan cepat melalui ini untuk secara sukses menyelesaikan performance.
Pendengar merespon, “Ini bahkan tidak terlihat seperti kesalahan,” “Ini mengagumkan karena fans bisa menunjuk kesalahan ini”, “Taeyeon bahkan tidak perlu mengklarifikasi kesalahannya, tapi dia baik melakukannya,” “Saya berharap album taetiseo menjadi sebuah hit.”

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text