Pages

Rabu, 09 Mei 2012

Goo Hye Sun yang Sederhana Naik Subway Seperti Orang2 Kebanyakan


Lupakan artis Goo Hye Sun. Ini saatnya untuk menceritakan tentang si cantik Goo Hye Sun dari Sungkyunkwan University, kehidupan sehari2nya yang rendah hati dan sederhana sebagai mahasiswa.
Goo Hye Sun akan menjadi bintang ke-27 yang tampil dalam KBS’ ‘Star Life Theater’ dan saat ini dia tengah sibuk syuting untuk program ini.
Yang tentu saja menarik perhatian penonton adalah betapa dia menikmati hari2 kuliahnya seperti orang kebanyakan. Goo Hye Sun yang menjadi mahasiswa Sungkyunkwan University pada tahun 2011 naik subway bersama orang2 lain untuk menuju dan pulang dari bekerja.
Menurut staf produksi, sekali Goo Hye Sun muncul di kampus, semua perhatian akan tertuju pada sang aktris. Mereka juga mengatakan bahwa Goo Hye Sun belajar hingga larut malam dan bahwa dia tampak cantik bahkan saat kurang tidur.
Goo Hye Sun harus bekerja dan menghadiri kuliah di saat bersamaan, sehingga karena jadwalnya yang padat, makan siangnya sering hanya dengan Gimbap dari restoran kampusnya. Tak peduli betapa sibuknya, dia tak pernah meninggalkan kuliah atau telah masuk kelas.
Belajar giat bersama mahasiswa2 yang lebih muda daripada dirinya, Goo Hye Sun akan bercerita tentang kehidupan kampusnya dalam 5 episode, mulai dari 7 Mei di KBS ‘Star Life Theater.’

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text