Pages

Rabu, 09 Mei 2012

SNSD, TVXQ, Super Junior, B2ST, dan lainnya akan tampil di pusat dari Google


Pada tanggal 21 pukul 6:00 PST, Google akan menjadi tuan rumah konser di Mountain View mereka, pusat California yang menampilkan pertunjukan oleh bintang K-Pop termasuk dari artis SMENT SNSD, TVXQ, Super Junior. serta KARA, SISTAR, MBLAQ, B2ST, dan Wonder Girls. Acara ini akan disiarkan melalui MBC dan Google.

Ini akan menjadi pertama kalinya bahwa sebuah konser K-Pop akan disiarkan melalui saluran tidak hanya Korea, tetapi melalui portal internet utama seperti Google, yang membuktikan munculnya popularitas K-Pop di seluruh dunia.

Seorang wakil dari acara tersebut menyatakan, “Setelah mendengar kabar bahwa artis Korea akan tampil di kantor pusat Google, rasa ingin tahu telah memuncak bahkan di antara para penyelenggara acara lokal. Saya berpikir bahwa pertunjukan sebelumnya oleh artis Korea yang ditargetkan untuk Korea-Amerika atau warga Korea yang tinggal di luar negeri, tapi kali ini daya tariknya akan menyebar ke semua penggemar musik pop di AS. “
Dalam berita terkait, artis SM juga akan tampil untuk konser mereka ‘SMTown Live’ di Honda Center California pada 20 Mei.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text