Pages

Kamis, 31 Mei 2012

Siapa Selebritis Pria yang Memiliki Tulang Selangka Terbaik??


Banyak idola wanita yang suka memamerkan collarbones (tulang selangka) dengan mengenakan pakaian yang terbuka. Namun, beberapa selebriti laki2 juga telah diungkapkan dengan baik mngenai  klavikula mereka yang belum mendapatkan perhatian yang cukup.
Bintang dunia Rain, Yoochun JYJ, G-Dragon Big Bang , Lee Min Ho, dan  Bang Yong Guk BAPtulang selangka terseksi. baru2 ini  keluar di situs  komunitas  online untuk
Pada tanggal 22 Mei, seorang user  mengupload postingan  berjudul, “Siapa selebriti pria yang memiliki tulang selangka paling seksi?” Ke sebuah situs  komunitas portal, dan menarik banyak perhatian netizens  dan dapat melelehkan hati fans di mana2.
Foto salah satu dari lima selebriti terpanas yang diupload ke pos, masing2 dengan keterangan di bawah yang berbunyi: “G-Dragon, pemilik tulang selangka terseksi”, “‘ Lee Minho ‘Boys Over Flowers  tidak hanya tampan”, ” Rain, Sempurna dalam setiap aspek,”,” Setiap wanita menyukai tulang selangka Park YooChun  ”, dan” Bang Yong Guk sexy cross-shaped collabone ”.
Postingan tersebut  telah menyebar dengan cepat di internet, mengumpulkan lebih dari 100.000 kali dilihat dalam waktu kurang dari 12 jam sejak diuploas dan mendapatkan predikat sebagai “post terbaik” pada situs portal.
Setiap netizen  yang datang di foto tersebut  melemparkan suara dengan meninggalkan komentar seperti, “Saya ingin berenang di tulang selangka G-Dragon”, “Rain sangat sempurna dalam segala hal”, “Bang Yong Guk. Rapnya  daebak dan begitu juga tulang selangkanya “,” Saya memilih  Lee Min Ho “, dan banyak lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text