Pages

Rabu, 09 Mei 2012

Wawancara G-Dragon @ Mini Magazine


Bagaimana caramu rileks di rumah?
- dengan tidur. Tidur saja tanpa memikirkan apapun.
Seperti apakah kamarmu?
- Saya ingin kamar saya menjadi tempat yang damai, jadi saya membuatnya agak gelap, terasa tenang. Juga, karena saya membuat lagu di rumah, rasanya seperti sebuah studio juga.
Itu benar2 luar biasa!!
- Tampaknya sempurna untuk orang2 di sekitar saya, tapi masih perlu banyak hal agar sempurna.
Di bidang apa saat kamu merasa ‘Aku tidak boleh kalah dari siapapun!’
- selera fashion, saya rasa.
Benar2 jawaban dari seorang fashionista sejati! Apa yang kamu beli baru2 ini?
- Jaket kulit Chrome Hearts
Adakah fashion tertentu yang kamu sukai dari para gadis?
- Para gadis paling cantik saat mereka natural.
(Tertawa) Selain penampilan, mana yang lebih membuatmu tertarik pada seorang gadis? – suara merdu atau baunya?
- Well, bukan ‘bau’, lebih seperti ‘aroma’. Aroma membekas di memorimu dalam waktu yang lama.
Kamu romantis <3 Apakah kamu jenis seseorang yang menyatakan cinta lebih dulu? Atau kamu menunggu?
- Hmm, well itu tergantung situasi.
Jika kamu bisa menjadi member lain untuk sehari, kamu ingin jadi siapa?
- Saya ingin mencoba menjadi masing2 member.
Yang paling manly?
- Taeyang
Siapa yang akan menjadi ayah terbaik?
- Saya!
Oh wow, kamu punya kepercayaan diri yang besar!
- banyak orang mengatakan bahwa saya akan menjadi ayah yang hebat
Tolong katakan sesuatu untuk para pembaca “MINI
- Hai!!! Bye bye!!!

Bonus :
Suamiku Calon ayah yang hebat ^o^


“Saya selalu ingin memiliki anak. Hal itu membuat saya ingin memeluk mereka. Anak2 itu cute. Mereka cantik seperti malaikat. Meskipun ada orang2 yang tidak suka anak2, tapi cara mereka melompat2 saat mereka bergerak dan cara mereka berbicara sangat polos. Saat mereka tersenyum oh, anak2 benar2 seperti malaikat. Meskipun masih jauh dari sekarang, saat suatu  hari nanti saya menikah, saya ingin membuat sebuah keluarga yang menyenangkan. Saya akan menjaga istri saya dan memiliki anak2.” G-DRAGON

makasi udah jagain aku n anak2 kita sayang~ xP

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text